Pages

Friday, October 19, 2018

Seperti Vampir, 5 Pesohor Perempuan Indonesia Ini Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta - Para pesohor Negeri mengerahkan usaha yang maksimal dalam menjaga penampilan termasuk soal kecantikan. Beragam cara mereka lakukan untuk tetap dapat menjaga eksistensi dan kesehatan tubuh agar tetap dapat tampil menawan.

Namun di antara sederet pesohor, ada beberapa dari mereka yang tetap awet muda layaknya vampir. Keanggunan dan wajah cantik tidak lantas memudar seiring bertambahnya usia, tetapi malah semakin memesona.

Lantas, siapa saja pesohor yang masih cantik dan awet muda di usia yang tidak lagi muda? Apakah salah satunya idola Anda? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Maudy Koesnaedi

Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan pesona dari aktris dan model, Maudy Koesnaedi. Kariernya dimulai lewat ajang Abang None tahun 1993 dan berlanjut terjun di dunia seni peran bermain sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Lebih dari 2 dekade berkarier, perempuan berdarah Sunda ini tidak hanya memiliki wajah cantik, tetapi juga awet muda. Bayangkan saja, di usianya yang menginjak 43 tahun, Maudy justru kian memikat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

5 Artis Indonesia Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2POA1dO

No comments:

Post a Comment