Pages

Friday, August 31, 2018

Belum Digelar, Closing Ceremony Asian Games 2018 Sudah Bergelora di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony atau Acara Penutupan Asian Games 2018 akan digelar pada Minggu malam, (2/9/2018). Euforia menyambut acara penutupan pun telah mulai diperlihatkan oleh masyarakat, termasuk di internet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (1/9/2018), #ClosingCeremonyAsianGames2018 sudah bertengger di Indonesia trends. Banyak pengguna Twitter ingin segera menyaksikan acara penutupan tersebut.

Selain itu, juga ada yang menyatakan kesedihannya Asian Games 2018 selesai digelar.

Sama seperti pembukaan, acara penutupan juga akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut beberapa kicauan warganet tersebut:

"Gak sabar lihat #ClosingCeremonyAsianGames2018 yg akan berlangsung meriah besok," tulis pengguna dengan akun @KaspidanaG.

"Can't wait to watch your performance! Wuuuu @SJofficial #ClosingCeremonyAsianGames2018," kicau @NurAmiraMd.

"Optimis malam closing ceremon nanti bakal jadi acara penutupan paling ramai dalam sejarah. Jeritan satu cewek kpop saja setara dengan 1 jeritan lumba lumba. Bayangkan GBK full diisi cewek kpopers. #closingceremonyasiangames2018," demikan twit dari @hafidrizqy.

"Besok udah closing ajaaa. Ditinggal pas sayang-sayangnya itu berrattt #ClosingCeremonyAsianGames2018," tulis @ikaanggraini847.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2otWock

No comments:

Post a Comment