Pages

Friday, August 31, 2018

Hal Terbaik yang Perlu Dilakukan Saat Berada di Pulau Jeju Korea

Liputan6.com, Jakarta Jeju di Korea Selatan merupakan pulau vulkanik yang terbentuk bertahun-tahun akibat aktivitas vulkanis. Mengingat kawasan ini punya bentang alam gunung berapi dan memiliki keanekaragaman hayati yang unik, seluruh pulau ini ditetapkan sebagai Warisan Dunia Unesco.

Namun demikian, Jeju bukan hanya perkara keindahan alam, pulau ini ternyata juga memiliki banyak taman hiburan, resort mewah, museum, dan beragam destinasi wisata buatan menarik lainnya.

Irma Maulida, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office kepada Liputan6.com, Selasa (28/8/2018) mengatakan, waktu terbaik untuk mengunjungi Jeju adalah saat musim panas dan musim semi.

“Semi antara Maret dan Juni, peaknya ada di April. Musim panas di Jeju ada antara Juli sampai September,” ungkap Irma.

Data Korea Tourism Organization (KTO) sendiri mengungkap, sampai quartal kedua tahun 2018, lebih dari 121.000 wisatawan Indonesia berkunjung ke Korea. Angka ini naik sekitar 15,5 persen dibanding tahun lalu pada periode yang sama.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wClNEc

No comments:

Post a Comment