Pages

Friday, August 31, 2018

iPhone Kamu Sering Nge-Hang? Trik Ini Layak Dicoba

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tidak merasa sebal bila iPhone yang digunakan tiba-tiba nge-hang, lemot atau aplikasinya mendadak forced closed?

Sebetulnya, kamu dapat mengatasi masalah tersebut dengan mudah. Salah satu untuk mengatasi hal di atas adalah dengan me-restart atau reset perangkat.

Diketahui, ada dua jenis reset untuk iPhone, yaitu hard reset dan soft reset. Untuk soft reset, tidak akan menghapus data di iPhone. Cara melakukannya pun berbeda-beda di setiap model iPhone.

Sedangkan untuk hard reset akan menghapus seluruh data iPhone. Hal ini berakibat data-data yang tersimpan di dalam iPhone tak bisa di-restore.

Cara melakukan hard reset di setiap model iPhone sama. Penasaran bagaimana cara restart dan reset iPhone? Berikut ini adalah caranya.

Reset iPhone dengan Cara Soft Reset

Bagi pengguna iPhone 4 hingga iPhone 6s, kamu bisa tekan tombol Home dan Power di perangkat secara bersamaan. Tahan kedua tombol beberapa detik hingga layar iPhone mati.

Lepas kedua tombol setelah layar perangkat sudah mati. Setelah beberapa saat, logo Apple akan tampil dan perangkat otomatis booting.

Tunggu proses restart hingga selesai, maka iPhone kamu sudah bisa dipakai kembali. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PVVuBR

No comments:

Post a Comment