Pages

Friday, August 31, 2018

Pacu Adrenalin dengan Body Rafting di Green Canyon Pangandaran

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggila wisata petualangan air, Pangandaran di Jawa Barat merupakan destinasi wisata yang patut Anda kunjungi. Bukan tanpa sebab, pasalnya banyak atraksi wisata petualangan air yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Body Rafting Green Canyon.

Asep Taufik Mulyadi, pihak pengelola Green Canyon Pangandaran kepada Liputan6.com, Rabu (28/8/2018) mengatakan, ada tiga paket yang ditawarkan Body Rafting Green Canyon, yaitu paket hemar, paket standar, dan paket lengkap. Ketiga paket tersebut pada dasarnya sama, yang membedakan hanya layanan tambahan berupa makan siang dan souvenir saja.

Untuk merasakan sensasi body rafting ini, wisatawan awalnya diantar ke bukit menggunakan mobil pick up. Perjalanan ke bibir sungai kemudian dilanjutkan dengan treking sekitar 200 meter atau menghabiskan waktu sekitar 10 menit saja.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NAqrKi

No comments:

Post a Comment