Pages

Saturday, September 15, 2018

4 Shio yang Dijamin Bisa Jadi Sosok Istri Terbaik, Ada Anda?

Liputan6.com, Jakarta Cita-cita yang ingin dicapai oleh wanita salah satunya adalah menjadi sosok istri terbaik bagi pasangan. Bahkan ada pepatah populer mengatakan di balik kesuksesan seorang suami, ada sosok istri hebat di baliknya.

Melansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa shio yang dijamin dapat menjadi sosok istri terbaik. Penasaran zodiak apa saja?

1. Babi

Wanita yang termasuk dalam shio Babi selalu berpikiran terbuka, masuk akal, dan mudah memaafkan. Selain itu, ia merupakan wanita yang kompeten untuk menangani pekerjaan dan urusan keluarga.

Ketika sang suami mengalami kesulitan dalam karier, mereka akan mendorongnya untuk memecahkan masalah bersama-sama. Sama halnya ketika suami tidak berhasil dalam bisnis, ia akan terus memberi semangat hingga mencapai kedamaian. 

Wanita di bawah shio Babi juga bisa menjadi sosok istri terbaik karena cenderung beruntung dan dapat menjaga rumah dengan baik. Untuk urusan hubungan dengan mertua, mereka juga bisa menjadi sosok istri yang bergaul dengan baik, sehingga suami tidak harus merasa khawatir.

Ihsan Tarore punya tipe pasangan seperti ini untuk dijadikan istri di masa depan.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CXK0v8

No comments:

Post a Comment