Pages

Friday, September 14, 2018

Bocor di Internet, Ini Desain Bodi Razer Phone 2?

Liputan6.com, Jakarta - Razer, perusahaan pembuat aksesoris gaming kenamaan resmi meluncurkan smartphone pertamanya tahun lalu.

Mendapatkan sambutan yang positif dan memuaskan gamer di beberapa negara, Razer pun memutuskan untuk meluncurkan penerusnya, yakni Razer Phone 2.

Terkini, sebuah bocoran foto yang diduga Razer Phone 2 tersebar di internet. Jika benar adanya, kemungkinan desain smartphone itu tidak mengalami perubahan.

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di bawah, Razer Phone 2 tidak mengalami perubahan besar dalam hal desain ketika disandingkan bersebelahan dengan Razer Phone.

Perbandingan bodi Razer Phone dan Razer Phone 2. (Doc: Android Headlines)

Sepintas foto kedua smartphone tersebut memang terlihat sama, namun jika lebih teliti tampak ada perbedaan, yaitu jarak sensor dan kamera selfie smartphone.

Tak hanya itu, bezel Razer Phone 2 pun terlihat lebih tebal ketimbang dari seri sebelumnya.

Dalam hal spesifikasi, Razer Phone 2 dikabarkan bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8GB, Android 8.10 Oreo, dan layar beresolusi QHD. Demikian yang dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (14/9/2018).

Terkait kabar spesifikasi dan desain Razer Phone 2, perusahaan masih belum memberikan konfirmasinya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MAnDLM

No comments:

Post a Comment