Pages

Tuesday, September 18, 2018

Desain Hunian Apartemen Bernuansa Budaya Indonesia Dipamerkan di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Hunian apartemen menjadi solusi bagi Anda yang memiliki aktivitas dengan mobilisasi cukup tinggi. Kepraktisan dan privasi membuat apartemen menjadi hunian yang kini makin diminati oleh banyak orang dan terus berkembang. Sebagai salah satu jenis hunian vertikal, apartemen menghadirkan konsep minimalis dari sebuah tempat tinggal.

Dari dasar inilah, Ary Juwono bersama 11 desainer interior yang tergabung dalam ID 12 menghadirkan sebuah pameran interior yang menampilkan budaya Indonesia di dalam sebuah hunian apartemen dalam Colours of Indonesia III: Maison 12. Ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari alternatif desain untuk sebuah apartemen.

Bertempat di Atrium, Senayan City, Jakarta, pameran ini akan hadir selama 10 hari dari 14 September-23 September 2018. Pameran ini menjadi pameran ketiga yang digelar dua tahun sekali dengan konsep dasar interior. Tahun ini, apartemen dipilih sebagai landasan jenis hunian yang akan dirancang.

"Kalau mau bicara secara industri desain terutama interior dan aristektur saat ini, apalagi dalam situasi ekonomi saat ini yang belum stabil. Saya rasa hanya hunian veritkal yang masih bisa running. Itu yang bikin kita show unit apartemen. Mungkin agak hiperbola. Karena kita pengen kasih liat orang bahwa dengan ruangan segini bisa dibuat begini," ujar Ary Juwono selaku Chairman of The Colours of Indonesia 2018.

Jangan cuma berpikir soal enaknya saja, inilah hal-hal yang harus dipertimbangkan sebelum beli apartemen.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OEl2Tb

No comments:

Post a Comment