Pages

Tuesday, September 18, 2018

Fokus Pasar Indonesia, Honor Bakal Boyong Banyak Smartphone

Vendor smartphone Tiongkok Honor memboyong perangkat terbarunya ke Indonesia, Honor 9i.

James Yang, President Honor Indonesia mengatakan, sebelumnya perusahaan merilis Honor 10 secara global dan baru masuk ke Indonesia.

Hanya dalam waktu singkat, kata James, Honor merilis Honor 9i ke Tanah Air lantaran Indonesia merupakan salah satu pasar yang penting untuk Honor.

"Pertumbuhan Honor sangat cepat di Indonesia. Honor menghadirkan produk-produk inovatif dan mengikuti tren, sehingga cocok dengan orang-orang muda, inovatif, serta para pecinta tren," kata James Yang saat meluncurkan Honor 9i di Jakarta, Selasa (18/9/2018).

Menurut James, Honor 9i mengusung teknologi kecerdasan buatan, kamera mumpuni, serta mirror glass design di smartphone.

Sekadar informasi, Honor 9i memiliki layar seluas 5,84 inci Full HD+ dengan aspek rasio 19:9. Meski ukurannya besar, perangkat ini masih nyaman ketika digenggam.

Smartphone ini punya sebuah notch yang bisa disembunyikan dan diatur pada menu setting. Pada notch inilah, terdapat kamera selfie dengan resolusi 16 megapiksel.

Chief Experience Officer Honor 9i, Randy Martin mengatakan, Honor 9i dilengkapi kamera selfie 16MP yang dibekali fitur 3D Beauty Effect, Low-light Photography, Face Value, hingga Smart Portrait.

Kamera Honor 9i juga dilengkapi fitur Beautify yang mampu mengenali wajah sesuai jenis kelaminnya atau yang diberi nama Smart Gender Beautification.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xuvjtG

No comments:

Post a Comment