Pages

Sunday, September 16, 2018

Harga Vivo V5 Plus, Vivo V5s, Vivo V5, dan Vivo V5 Lite, Baru dan Bekas Ada!

Vivo merupakan perusaaan teknologi asal China, yang merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics.

Vivo mulai menjajaki segmen pasar smartphone di negara berkembang sejak 2017 silam. ketika itu, Vivo masuk ke pasar India, Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Myanmar, dan Filipina dengan produk Vivo V5 Plus dengan harga terjangkau

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Vivo gemar menggunakan pemasaran yang jor-joran. Vivo menggandeng banyak brand ambassador seperti Agnez Mo, Afgan, Maudy Ayunda, Tulus, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Laudya Cintya Bella, serta Shireen Sungkar.

Tak cuma itu, kini Vivo sudah jadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa bulan silam, dan juga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tidak berhenti sampai di situ, Vivo juga membawa mensponsori liga basket NBA di China dengan mengendorse bintang NBA Stephen Curry dari klub Golden State Warriors.

Bahkan, Vivo juga sempat berkontrak dengan raksasa franchise film superhero yakni Marvel Studios, untuk memasukkan produk Vivo ke dalam salah satu filmnya. Tepatnya di film Captain America: Civil War, di mana Tony Stark menggunakan sebuah prototip smartphone dari Vivo yang dibuat transparan, serta Vivo V3 Max yang digunakan Steve Rogers, sang Captain America.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2D5dYxl

No comments:

Post a Comment