Pages

Saturday, September 29, 2018

Hippo Rilis Powerbank Pintar yang Bisa Deteksi Jenis Gadget

Bersamaan dengan peluncuran powerbank, perusahaan pembesut aksesori smartphone asli Indonesia ini turut meresmikan Rumah Hippo Panogi di Mal BEC 1 Bandung, Jawa Barat. Fasilitas ini adalah yang pertama dari retail ekslusif Hippo yang bekerjasama dengan dealer partner.

Hendro selaku Manager Sales Hippo Group mengatakan kehadiran fasilitas ini ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan powerbank.

"Konsumen dapat dengan mudah mendapatkan powerbank dengan konsep retail yang nyaman,” kata Hendro dalam keterangan resminya, Sabtu (29/9/2018).

Promotion Manager Hippo Group Yosia Nitiatmaja menambahkan, dengan diresmikannya retail eksklusif tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan aksesori gadget.

“Kehadiran Rumah Hippo diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari penjualan hingga layanan konsumen, garansi serta kebutuhan corporate akan aksesori gadget yang pada akhirnya dapat memberi peluang kerja untuk masyarakat sekitarnya," tutur Yosia.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Tas seorang penumpang bus tiba-tiba meledak dan terbakar. Diduga api berasal dari powerbank yang berada di dalam tas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2InZKGM

No comments:

Post a Comment