Pages

Friday, September 14, 2018

Ingin Gaet Banyak Follower di Instagram? Coba Hindari 5 Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Instagram kini menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia.

Bahkan, Facebook mengklaim, Instagram telah mencapai dipakai lebih dari satu miliar pengguna di dunia dengan unggahan yang beragam.

Ada pengguna yang senang mengunggah foto diri, traveler yang mengunggah foto pemandangan, makanan lezat, binatang, dan lain-lain.

Banyaknya pengguna Instagram membuat siapapun bisa menjadi selebgram, yang mana dibarengi konten yang menarik perhatian pengguna lainnya.

Nah, kalau kamu ingin menjadi pengguna Instagram yang diikuti lebih banyak followers, berikut beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan saat main Instagram sebagaimana dikutip dari Make Use Of, Jumat (14/9/2018).

1. Jangan Lupa Keterangan Foto

Sudah bukan rahasia lagi kalau unggahan dengan caption yang baik bakal menarik lebih banyak engagement dari pengguna Instagram lainnya.

Pengguna bisa membuat caption berupa pertanyaan, berbagi cerita, atau mengajak untuk berbuat sesuatu.

Kamu bisa menuliskan caption apapun, yang penting jangan biarkan caption kosong. Menulis caption merupakan aturan Instagram yang paling dasar.

Tanpa adanya caption, semakin sedikit ruang untuk berinteraksi di Instagram.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CXFrkq

No comments:

Post a Comment