:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2349864/original/052420500_1536023921-IMG_7611.jpg)
Liputan6.com, Jakarta Angka kebutaan di daerah tertinggal cukup tinggi, khususnya dialami anak-anak. Untuk itu. upaya untuk mencegah kebutaan pada anak dimulai dengan adanya pemeriksaan mata sejak dini. Melihat hal ini, brand kecantikan L’Occitane melalui program Union for Vision mengembangkan program bersama dengan Hellen Keller International (HKI) untuk mengatasi kebutaan di Indonesia.
Bersama dengan pemerintah Sulawesi Selatan, Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI), Ikatan Refraksionis Optisien Indonesia (IROPIN) cabang Sulawesi Selatan, dan Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (GAPOPIN), berupaya untuk meningkatkan kesadaran mengenai kesehatan mata melalui program pemeriksaan mata di sekolah-sekolah di daerah Sulawesi Selatan.
Brand kecantikan ini juga berkolaborasi dengan dua illustrator yaitu Diela Maharanie dan Dinda Puspitasari juga kaligrafer Chia Tjong, untuk menggalang dana dengan membuat merchandise yaitu scarf, notebook, eye sleeping mask dan t-shirt yang akan dijual diseluruh butik L’Occitane di Indonesia. Setiap penjualan 1 merchandise, L’Occitane akan menyumbangkan 2€ kepada HKI untuk program mengatasi kebutaan di Sulawesi Selatan.
“Ilustrasi yang saya buat untuk campaign kali ini mencoba menggambarkan mengenai pentingnya kesehatan mata sehingga kita bisa meraih apa yang kita cita-citakan, dan juga kita mesti terus membuka mata untuk melihat dan membantu mereka yang tidak bisa melihat.“ ujar Diela Maharanie saat konferensi pers di The Darmawangsa, Selasa (28/8/2018).
Closing Ceremony Asian Games 2018, Karina Salim Ucapkan Terima Kasih untuk Atlet Indonesia
from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PuPmzo
No comments:
Post a Comment