Pages

Sunday, September 30, 2018

Lebih dari 1.300 Fotografer Banjiri Canon PhotoMarathon Indonesia 2018

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, para pelajar diberi kesempatan khusus untuk berkompetisi dengan rekan sebayanya di Kategori Pelajar. Para peserta di kategori ini adalah pelajar SD/sederajat hingga tingkat SMA/sederajat.

Adanya Kategori Pelajar ini sejalan dengan misi Canon dalam mengembangkan dunia fotografi, termasuk memupuk para fotografer muda di Indonesia.

Lomba terbagi dalam dua kategori yaitu Kategori Umum dan Kategori Pelajar, berlangsung dalam tiga sesi. Setelah tata tertib dan peraturan dibacakan, panitia langsung mengumumkan tema 1 yaitu “Menjulang Tinggi”.

Seusai sesi tema 1, panitia mengumumkan tema 2 yaitu “Interval”, dilanjutkan dengan sesi terakhir yang mengusung tema “Saat yang Tepat”. Dengan waktu yang terbatas, para peserta ditantang kreativitasnya untuk mengekspresikan masing-masing tema lewat bidikan foto terbaiknya.

Foto-foto terbaik karya para peserta langsung dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari para fotografer dari beragam latar belakang fotografi. Mereka adalah Agustinus Tri Mulyadi , Edy Santoso, Ichsan, Kiki Trestianto, Misbachul Munir, Parolan Harahap, Priadi Soefjanto, Risman Marah, dan Roni Bachroni.

Setelah Tangerang, Canon PhotoMarathon Indonesia akan berlanjut ke kota Yogyakarta pada 28 Oktober 2018.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DFepi3

No comments:

Post a Comment