Pages

Tuesday, September 18, 2018

Pameran Eksplorasi Sejarah Seni dengan Konsep Minimalis

Tentunya, hal ini memiliki pengaruh besar pada seni dan desain kontemporer, namun sedikit terlihat di AsiaTenggara. Pengaruhnya yang mendalam akan menjadi nyata melalui pameran yang diadakan di kedua tempat tersebut, masing-masing akan memiliki fokus yang berbeda dalam pemeriksaan Minimalisme. Ini akan memungkinkan kedua institusi untuk menjangkau dan melibatkan audiens yang berbeda, karena lokasi dan fokus program yang bervariasi. Kami berharap dapat lebih meningkatkan pemahaman tentang Minimalisme dan warisan seni melalui pameran ini," ujar Eugene Tan.

Pameran yang mengambil tema "Minimalism: Space, Light. Object." ini dikurasi oleh tim dari kedua museum untuk menciptakan pameran tunggal yang menyeluruh dengan konsep minimalis. Minimalis menjadi titik balik radikal dalam sejarah seni di abad ke 20. Seni berperan penting sebagai objek, pertimbangan tata ruang, konteks sosial, dan politik.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MJUa1Y

No comments:

Post a Comment