Pages

Sunday, September 16, 2018

Pocophone F1 Bakal Cicipi Android 9 Pie

Di saat yang sama, strategi tersebut bisa menghasilkan harga jual baik dengan tidak menggunakan berbagai hal yang tak dibutuhkan pengguna. Selain itu, menghasilkan keuntungan sebesar-besarnya dari penjualan produk bukan ambisi utama Poco.

Sebaliknya, perusahaan ingin menghadirkan produk bagus dengan inovasi baru dan terbaik, yang benar-benar dibutuhkan oleh banyak orang.

Poco, kata Alvin, tak akan menghadirkan teknologi yang dinilai tidak digunakan karena hanya ingin menyuguhkan yang benar-benar dibutuhkan oleh pengguna, termasuk memutuskan tidak menggunakan material mahal agar bisa membuat harganya tetap terjangkau.

Pocophone F1 dilaporkan memanfaatkan konstruksi perangkat berbahan plastik, serta juga tidak menyertakan lapisan oleophobic, sehingga bagian belakangnya mudah berbekas saat dipegang.

Pihak Xiaomi India beberapa waktu lalu mengatakan alasan memilih desain hardware tersebut karena merasa konsumen tidak benar-benar membutuhkan bodi kaca secara keseluruhan, yang pada dasarnya rapuh dan tetap perlu dilindungi dengan casing.

"Jadi kami bisa mendapatkan harga yang bagus (dengan fokus pada performa), dan ini sekaligus sesuai dengan filosofi Xiaomi yaitu membatasi margin laba bersih hardware tidak lebih dari 5 persen, jadi Poco sebagai sub-brand mengikuti filosofi yang sama," tutur Alvin.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Unboxing Xiaomi Mi MIX, smartphone terbaru Xiaomi berlayar 6,4 inci dengan rasio layar ke bodi sebesar 91,3 persen.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xpUOfx

No comments:

Post a Comment