Pages

Saturday, September 29, 2018

Staycation di Hotel Tergres Bandung Selangkah ke Cagar Budaya Braga

Benefit lain saat bermalam di de Braga by Artotel adalah selangkah menuju kawasan Braga yang selalu dipenuhi traveler. Sebab lokasi hotel persis sebelah gedung BJB di mana ornamen Braga menjadi spot foto utama bagi traveler.

Nah, di seberang gedung BJB yang bergaya art deco, kita langsung bisa menyusuri kawasan Braga seperti Malioboronya Jogja dengan ukuran lebih kecil. Menyusuri jalan dengan bangunan indah arsitektur Eropa yang penuh dengan galeri, resto, bakery, dan tempat hiburan lainnya.

Jika ingin menikmati berbagai kuliner khas Bandung, dua blok dari Braga terdapat pusat jajanan di depan Pasar Cikapundung. Tak kalah ramai dengan jalan Braga, kita bisa menikmati camilan sampai makan besar yang kebanyakan semuanya favorit.

Nah, mau jalan kaki atau bawa kendaraan, jangan lupa untuk menikmati udara Bandung yang sejuk. Bagi tamu de Braga by Artotel tersedia layanan gratis parkir valet sebagai fasilitas jika parkir penuh.

Lokasi super strategis, bermalam di hotel terbaru di Braga, dan menyusuri kawasan cagar budaya menjadi kelebihan saat memilih staycation di de Braga by Artotel. Pastinya patut dicoba dan direkomendasikan ke teman lainnya ya!

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P33ro9

No comments:

Post a Comment