Pages

Sunday, September 16, 2018

Top 3 Tekno: Profil LinkedIn Bos Go-Jek hingga Tokopedia Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini media sosial profesional dan informasi pekerjaan, LinkedIn, mengungkap daftar profil pengguna di Indonesia paling berpengaruh.

Nama petinggi perusahaan teknologi Indonesia seperti Nadiem Makarim (Go-Jek) dan William Tanuwijaya (Tokopedia) masuk ke dalam daftar itu.

Artikel yang merangkum nama petinggi perusahaan teknologi Indonesia itu ternyata paling banyak dicari pengguna LinkedIn dan menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (17/9/2018) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari pernyataan Jack Ma tentang usia paling ideal meraih sukses, dan Google resmi tutup layanan Inbox.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Dari Bos Go-Jek hingga Tokopedia, Ini Profil yang Paling Banyak Diintip Pengguna LinkedIn

Nadiem Makarim, Founder dan CEO Go-Jek Indonesia

Media sosial profesional dan informasi pekerjaan LinkedIn, baru saja mengungkap daftar profil pengguna di Indonesia yang paling berpengaruh dan populer.

Daftar ini, dirangkum dalam laporan bertajuk “LinkedIn Power Profile 2018 for Indonesia”.

Menariknya, nama petinggi perusahaan teknologi Indonesia seperti Nadiem Makarim (Go-Jek) dan William Tanuwijaya (Tokopedia) juga bertengger di daftar tersebut.

Pada tahun ini juga, LinkedIn membawa 32 profesional dalam lima kategori, mulai dari Top Leaders, Social Impact, Under 30, Human Resources and Marketing & Advertising.

Baca selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pdpNbb

No comments:

Post a Comment