Pages

Saturday, September 15, 2018

Top 3 Tekno: Ramalan Mengerikan Baba Vanga hingga Path Tutup Usia

IPhone XS (kiri) dan XS Max diperlihatkan saat peluncuran produk baru Apple di California (12/9). iPhone XS dan XS Max tersedia tiga warna (gold, silver, abu-abu) dan tiga konfigurasi memori (64GB, 256GB, dan 512GB). (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Dua hari lalu, Apple mengumumkan iPhone terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan teknologi asal Negeri Paman Sam ini merilis tiga iPhone sekaligus, yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Alih-alih disambut dengan kekaguman, sejumlah warganet malah mengolok kehadiran smartphone terbaru Apple itu.

Ada beberapa hal yang dikritik oleh warganet di dunia maya. Sebut saja soal penamaan iPhone XS Max yang terlalu dipaksakan untuk sebuah smartphone, ukuran layar iPhone yang makin besar tiap tahunnya, sampai ke fitur-fitur baru yang sebenarnya sudah lebih dahulu ada di Android.

Selengkapnya baca di sini

3. Sepi Pengguna, Path Bakal Tutup Usia?

Hadirnya fitur chatting di aplikasi Path (sumber: appstore.com)

Media sosial berbagi momen yang sempat hits di Indonesia, Path, dikabarkan akan ditutup. Jika memang benar, ini artinya Path tak lagi bisa diakses dan dipakai pengguna di seluruh dunia.

Path sendiri belum mengumumkan apakah mereka benar-benar akan menutup aplikasinya. Namun, kabar kalau Path akan tutup usia sudah lebih dulu beredar lewat Twitter.

Di linimasa, terungkap kalau Path memang bakal ditutup. Informasi ini berasal dari salah satu akun pengguna Twitter @wowadit, ia menyampaikan kalau media sosial yang identik dengan warna merah menyala itu akan berhenti.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xmYSgO

No comments:

Post a Comment