Pages

Thursday, October 25, 2018

4 Zodiak yang Suka Minta Putus Lewat Teks, Termasuk Mantan Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Duka selalu ada dalam sebuah perpisahan. Bayangkan saja, jalinan cinta yang telah dibangun selama rentang waktu tertentu harus hancur berkeping-keping karena hadirnya permasalahan yang tak kunjung usai.

Tangis, kesedihan, kecewa, dan penyesalan turut mengiringi putus cinta. Tentunya, insiden tak mengenakan ini berawal dari permasalahan yang kadarnya kecil atau besar. Ego seseorang pasti diuji ketika dihadapkan dalam posisi ini.

Ketika sudah tak lagi tahan, berpisah jadi jawaban yang tidak dapat dielakkan. Namun, putusnya cinta dapat melalui cara berkomunikasi baik-baik atau tidak, seperti contohnya memutuskan hubungan lebih teks.

Pernah mengalami hal ini? Menariknya, Anda dapat mengetahui zodiak mana saja yang kerap memilih teks sebagai cara putus. Siapa saja zodiak itu? Simak rangkuman selengkapnya lewat rangkuman seperti dilansir dari yourtango pada Kamis, 25 Oktober 2018 berikut.

1. Cancer

Cancer begitu cepat untuk menghindari konflik. Mereka tidak berpikir bahwa konflik itu emosi negatif dari dirinya. Karena hal tersebut, Cancer lebih memilih kontak nonverbal. Disimbolkan kepiting, Cancer diketahui bersembunyi di balik cangkangnya.

Soal perpisahan, teks memungkinkan mereka bersembunyi di balik layar. Layar yang melindungi emosi mereka kesempatan untuk tampil lebih kuat. Zodiak ini adalah makhluk emosional yang perasaannya dapat mudah berubah.

Beberapa orang memiliki rasa khawatir yang berlebihan. Hal ini dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya. Berikut 4 zodiak yang disebut-sebut mudah terserang stres.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JjdXFx

No comments:

Post a Comment