Pages

Monday, October 1, 2018

5 Cara Jaga Dinding Rumah Tetap Bersih

Liputan6.com, Jakarta - Dengan fungsi utama sebagai pelindung dan pembagi ruang, dinding rumah jelas membutuhkan perawatan. Apalagi, dinding yang bersih membuat tampilan rumah menjadi lebih nyaman dan indah.

Ada banyak faktor yang memicu dinding di rumah kotor atau tak mulus lagi. Di antaranya, faktor debu yang menumpuk, tergores furnitur, benturan yang tidak disadari, hingga karena faktor usia dinding.

Banyak cara untuk membuat dinding bersih dari noda. Berikut lima kiat seperti dilansir dari Boldsky:

1. Membersihkan Debu di Dinding

Anda perlu menggunakan kain mikrofiber untuk menyingkirkan debut, kotoran, dan jaring laba-laba yang menempel pada dinding. Jangan khawatir dengan hiasan dinding karena bagian yang tertutup tidak mudah kotor dan fokus pada bagian yang terbuka.

Anda juga dapat menghapus debu dengan sikat lembut. Sementara, penggunaan kain lembut dengan kepala sapu juga dapat jadi opsi lainnya.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RcBY4G

No comments:

Post a Comment