Pages

Friday, October 19, 2018

7 Cara Menghilangkan Jerawat Bandel Secara Alami Tanpa Efek Samping

Liputan6.com, Jakarta Munculnya jerawat di bagian tubuh mana pun bukanlah hal yang menyenangkan, baik bagi wanita maupun pria. Masalah kulit yang satu ini bahkan bisa berdampak pada berkurangnya rasa percaya diri. Siapa pun pasti kesal dan nggak nyaman jika memiliki kulit berjerawat. 

Jerawat atau acne vulgaris dalam istilah medis, merupakan penyakit yang mempengaruhi kelenjar minyak pada kulit. Lubang kecil di kulit (pori-pori) terhubung dengan kelenjar minyak di bawah kulit. Kelenjar ini membuat zat berminyak yang disebut sebum. Pori-pori terhubung ke kelenjar oleh kanal yang disebut folikel. Di dalam folikel, minyak membawa sel kulit mati ke permukaan kulit. 

Banyak faktor yang dapat memicu timbulnya jerawat diantaranya infeksi akibat bakteri P. acne, kulit berminyak, ketidakseimbangan hormon, juga pola makan yang tidak sehat.

Jerawat bukanlah penyakit kulit yang berbahaya. Namun wajah yang berjerawat akan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Apalagi jika jerawat tersebut membandel, saat sudah ada yang hilang, tumbuh lagi satu. Duh, rasanya bete banget.

Eits, tapi buat kamu yang udah nggak tahan dengan jerawat dan ingin segera menghilangkannya ada cara menghilangkan jerawat. Saat ini seiring berkembangnya jaman, banyak cara menghilangkan jerawat. Namun, agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya alangkah baiknya menggunakan cara alami untuk mengatasi jerawat tersebut. Nah, dirangkum liputan6.com dari berbagai sumber Sabtu (20/10/2018) berikut ini kumpulan cara menghilangkan jerawat yang membandel dengan bahan alami.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CUw0kT

No comments:

Post a Comment