Pages

Friday, October 19, 2018

9 Tempat Wisata di Singapore Ramah Anak, Cocok untuk Liburan Keluarga

1. Universal Studios Singapore

Tentu saja, hampir semua orang mengetahui Universal Studios. Universal Studios terletak di Resort World Sentosa dan sangat mudah dicapai dari manapun tempat kamu menginap di Singapore. Di sini kita akan menemukan berbagai macam permainan yang dikemas dalam bentuk Theme Park dari Universal Studios seperti Transformers, Shrek’s, Madagascar dan lain-lain. Anak-anak pasti langsung merasa akrab dengan tokoh-tokoh di sana dan pasti sangat menyenangkan bagi mereka.

2. SEA Aquarium

Masih berada di Resort World of Sentosa, kita bisa mengunjungi SEA Aquarium. Di sini para keluarga akan menikmati indahnya berbagai jenis hewan laut, baik yang langka maupun yang tidak. Dengan akuarium yang dilapisi kaca tebal dan jernih, pengunjung dan keluarga akan benar-benar merasa seperti sedang berada di dunia bawah laut, dan seolah bisa memegang ikan hiu, ikan pari, berbagai jenis ubur-ubur, kuda laut dan lainnya. Dengan lighting yang menawan, SEA Aquarium pasti akan membuat anak-anak terpana.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S6jGme

No comments:

Post a Comment