Pages

Tuesday, October 23, 2018

Daftar Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Terbaru 2018, Lebih Murah

Liputan6.com, Jakarta Di tengah semakin menjamurnya smartphone Android, masih banyak orang yang rela menabung dan mengantri demi iPhone. Harus diakui, produk Apple satu ini memang paling populer. Bahkan kendati harga iPhone dikenal mahal, bahkan jauh di atas harga rata-rata gadget saingannya seakan tak menjadi masalah. Hal ini karena kualitas iPhone memang bisa diandalkan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007 silam, seri iPhone telah menggebrak pasar ponsel dunia dengan beragam inovasi yang kemudian menjadi trendsetter di industri smartphone. Misalnya desain, ukuran layar, hingga kamera.

Dalam hal spesifikasi, performa dan fitur, iPhone selalu menjadi salah satu yang terbaik di pasar smartphone. Mulai dari iPhone generasi terlama hingga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, dinilai sukses menjadi smartphone populer berkat kinerjanya yang mumpuni. Nggak heran, kini iPhone 8 dan iPhone 8 Plus menjadi incaran banyak orang. Apalagi di tahun 2018 ini harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mengalami penurunan.

Sejak dirilisnya iPhone seri terbaru yakni iPhone XR, XS, & XS Max, harga iPhone 8 yang sudah hadir sejak September 2017 ini memang sedikit lebih murah dibanding saat pertama kali dirilis. Nah, sebelum memantau harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus saat ini yuk simak dulu spesifikasi dan keunggulan dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2q5a1PW

No comments:

Post a Comment