Pages

Monday, October 1, 2018

Gaya 4 Geng Arisan Para Pesohor Cantik Tanah Air, Kamu Mirip yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Arisan seperti jadi kebutuhan sendiri bagi sejumlah geng di kalangan pesohor di Tanah Air akhir-akhir ini. Selain sebagai untuk mempererat persahabatan, arisan juga bisa menjadi wadah untuk berbagi dengan sesama.

Saat berkumpul, mereka lebih mengutamakan waktu kebersamaan yang mungkin tak bisa dilakukan setiap hari. Pertemuan tersebut yang kemudian diisi dengan arisan.

Selain beranggotakan beberapa pesohor, arisan tersebut umumnya berisikan sosialita. Profesi mereka beragam satu sama lain.

Arisan memiliki banyak manfaat bagi para pesertanya, mulai dari sarana sosialisasi, menjalin tali silaturahmi, hingga networking. Arisan juga bisa berguna untuk mengurangi beban pikiran rutinitas keseharian. Bahkan, kegiatan yang identik dengan emak-emak itu juga berguna untuk membantu seseorang serta mengenal karakter seseorang.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Arisan selalu identik dengan wanita. Tak hanya berkumpul bersama teman-teman, arisan ini juga hobi berbagi dengan sesama.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P8tjP6

No comments:

Post a Comment