Pages

Monday, October 1, 2018

Newbie di Instagram? Biar Enggak Bingung, Coba Pahami 7 Fitur Ini

Liputan6.com, Jakarta - Tak berlebihan jika menyebut Instagram sebagai salah satu aplikasi mandatory (wajib) yang dimiliki pengguna smartphone.

Awalnya, Instagram merupakan platform media sosial berbagi foto, tetapi siapa sangka fungsinya kini sudah berkembang luas.

Banyak pengguna meramaikan Instagram dengan beragam aktivitas, seperti hobi fotografi, berbagi momen favorit, berbagi informasi, hingga berjualan online.

Nah, apabila kamu menjadi salah satu pengguna yang baru memakai Instagram, ada  baiknya untuk tahu beberapa fitur berserta kegunaanya.

Tekno Liputan6.com akan menjelaskan fitur Instagram bagi kamu newbie agar tidak bingung, berikut penjelasannya seperti dilansir Make Use Of, Senin (1/10/2018).

1. Bio

Biografi yang ada di Instagram kamu bisa menceritakan tentang siapa diri kamu. Kamu bisa menambahkan tulisan dengan emoji, link, dan juga tagar.

2. Instagram Stories

Fitur Instagram yang saat ini menjadi tren adalah Stories.  Di Instagram Stories, kamu bisa berbagi foto atau video disertai lokasi, menge-tag teman, memasang tagar, waktu, pertanyaan, polling, update kondisi cuaca, dan pamer berbagai stiker GIF lucu.

Namun, Instagram Stories yang berdurasi 15 detik ini, akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xRhlTE

No comments:

Post a Comment