Pages

Monday, October 1, 2018

Padu Padan Jeans Hitam nan Sporty ala Isyana Sarasvati

Pada unggahan lain, gaya sporty Isyana Sarasvati hadir dalam balutan t-shirt dan denim jacket. Ia juga mengenakan kacamata sebagai aksesoris dan kembali tampil bersama salah satu sepatu koleksinya, Nike dari seri AirMax. Tidak ketinggalan tas Gucci seri Ophidia GG Medium Top Handle Bag melengkapi tampilannya.

Gaya sporty Isyana Sarasvati lainnya adalah ketika berlibur mengenakan long sleeve hitam, jaket putih, dan sepatu Gucci AirMax berwarna putih. Ia juga menambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris.

Nah, itu dia beberapa inspirasi Isyana Sarasvati bergaya sporty dengan jeans hitam. Lantas, mana tampilan yang menjadi favorit dan menginspirasi Anda?

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NTWZ6e

No comments:

Post a Comment