Pages

Wednesday, October 31, 2018

Top 3 Tekno: Bos Huawei dan Xiaomi Klaim Kamera Smartphone-nya Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Klaim bos Xiaomi dan Huawei soal kualitas kamera smartphone-nya yang terbaik, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Rabu (31/10/2018).

Selain itu, ada juga dua artikel lain yang juga tak kalah menarik perhatian pembaca. Di antaranya seperti rumor Samsung Galaxy S10 yang bakal hadir dengan enam pilihan warna, dan Apple yang baru saja mengumumkan jajaran iPad Pro terbarunya di tahun ini.

Tanpa berlama-lama, langsung saja simak rangkuman berita tersebut dalam Top 3 Tekno berikut ini.

1. Bos Xiaomi dan Huawei Klaim Kamera Smartphone Masing-Masing Paling Bagus

Kemampuan kamera kini jadi salah satu nilai jual utama bagi sebuah smartphone. Tak heran, kini vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan inovasi kamera yang terbaik untuk perangkatnya.

Tidak jarang, para bos vendor mengklaim teknologi kamera smartphone mereka merupakan yang terbaik dibandingkan dengan smartphone milik vendor lain.

Padahal, menurut laman pengujian skor kamera, Huawei P20 Pro masih menjadi smartphonedengan nilai kamera paling tinggi.

Sementara, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Gizmochina, Rabu (31/10/2018), skor DXOMark untuk kamera Xiaomi Mi MIX 3 masih berada di bawah skor Huawei P20 Pro.

Selengkapnya baca di sini

2. Galaxy S10 Bakal Hadir dengan 6 Pilihan Warna

Samsung sedang menyiapkan flagship terbarunya, Galaxy S10, yang akan diumumkan pada awal 2019. Bocoran informasi tentang perangkat tersebut pun telah banyak beredar di internet.

Dilansir Softpedia, Rabu (31/10/2018), akun pembocor informasi soal gadget, @OnLeaks, mengungkapkan Galaxy S10 memiliki enam pilihan warna. Hal ini diungkapkannya melalui Twitter.

Selengkapnya baca di sini

3. Apple Ungkap Tiga Varian Baru iPad Pro, Ini Spesifikasinya

Sesuai janji, Apple mengungkap varian terbaru dari seri iPad Pro pada gelaran acara di Brooklyn, Amerika Serikat, Selasa (30/10/2018) waktu setempat.

Dikenal sebagai seri tablet premium buatan perusahaan, iPad Pro hadir dengan tiga varian layar, yakni 11 inci, 12,9 inci, dan 10,5 inci.

Sesuai dengan berbagai bocoran informasi yang tersebar, iPad Pro terbaru memiliki bezel layar yang lebih ramping ketimbang seri sebelumnya.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yJDX8V

No comments:

Post a Comment