Pages

Friday, October 19, 2018

Warnai Cerita Akhir Pekan dengan Manjakan Hewan Peliharaan, Yuk!

Selain Pet Corner di Mal Gajah Mada Plasa, Groovy Pet Shop juga bisa menjadi salah satu pilihan tempat. Kalau biasanya layanan memandikan hewan adalah hanya dengan sampo, pet shop ini menawarkan tren terbarunya pada 2018, yaitu sistem grooming bubble water.

"Saat ini pelayanan terbaru Groovy menggunakan bubble water yang tidak pakai sampo. Jadi, nanti bulir-bulir CO2 yang dikandung mampu membersihkan sampai ke pori-pori hewan tersebut," ucap Customer Service Groovy Pet Shop, Ayu kepada Liputan6.com di Pet Store Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Oktober 2018.

Penggunaan bubble water membutuhkan waktu lebih lama untuk mengeringkan dibandingkan hanya dengan menggunakan sampo. Durasi pengerjaannya disesuaikan dengan kondisi hewan yang dirawat.

Biasanya, hanya butuh 1 sampai 1,5 jam bila hewan peliharaan dalam kondisi normal. Sedangkan, hewan yang sedang bermasalah kulit, seperti kutu busuk, pengerjaannya bisa mencapai 2 hingga 3 jam. Harga perawatan ini berkisar antara Rp 150 ribu sampai Rp 700 ribu, tergantung jenis hewan peliharaan.

Seperti salah satu pelanggan setia Groovy, Tama kerap mengantarkan hewan peliharaannya, seekor anjing golden, sebulan sekali untuk dimandikan. Membeli tulang juga merupakan rutinitas kedua yang sering dilakukan pemilik untuk si hewan.

"Saya sering membawa anjing ke sini untuk dimandikan, biasa sebulan sekali," kata Tama setelah membeli tulang di Groovy Pet Store Kemang.

Pet shop ini juga menyediakan paket penitipan beserta makanan dan perawatan lengkap untuk hewan peliharaan dan harganya pun bervariasi, tergantung dengan jenis hewan. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Bagi anda pecinta kucing, pasti sangat senang bekerja di perusahaan Jepang ini. Karena dengan memelihara hewan berbulu ini, anda akan mendapatkan bonus tambahan.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PKcQBl

No comments:

Post a Comment