Pages

Thursday, November 1, 2018

6 Rekomendasi Es Kopi Susu Enak dan Super Ramah Kantong di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Kuliner murah dan enak di Jakarta nyatanya tak hanya mitos. Jika ingin mencicipi sajian hits Ibu Kota dengan harga tetap ramah kantong, Anda bisa mempertimbangkan segelas es kopi susu nan menggugah selera.

Rasa segar minuman satu ini tentu jadi ide cemerlang di tengah udara Jakarta yang sering kali panas nan pengap. Secangkir kopi ini kiranya bisa sedikit menghalau keruwetan jalan Jakarta dan memberi suntikan kafein untuk kantuk yang menggantung.

Sejak hits beberapa tahun belakangan, memang tak sedikit brand yang mengeluarkan menu es kopi susu. Saking banyak, Anda bingung mau mencoba yang mana. Nah, coba lihat daftar es kopi susu rekomendasi Liputan6.com berikut. Siapa tahu bisa memberi referensi.

Es Kopi Kulo

Bukan melulu tentang ragam es alpukat, Kedai Kopi Kulo juga terkenal dengan signature-nya berupa es kopi susu. Campuran espresso, susu, dan gula aren yang pas membuat minuman ini sayang dilewatkan.

Sudah banyak cabang di Jakarta dan sekitarnya. Jadi, Anda tak perlu khawatir sulit menemukan kedai kopi satu ini. Dengan rasa es kopi susu yang enak, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 15 ribu saja.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yLF9J3

No comments:

Post a Comment