Pages

Thursday, November 1, 2018

Ingin Hubungan Langgeng dengan Pasangan? Ikuti 10 Tips Ini

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki hubungan yang hangat dan langgeng adalah impian dari banyak pasangan. Namun untuk mewujudkannya, tentu selalu saja ada banyak rintangan yang menghadang. Terkadang tanpa disadari, masalah kecil dapat mengguncang keharmonisan Anda dan pasangan.

Makna mempertahankan lebih sulit dari meraih memang tidak terbantahkan. Maka dari itu, harus ada keseimbangan antara manis dan pahit hubungan yang harus disadari betul. Egois dan tidak mau mengalah akan selalu ada, tetapi bagaimana dapat saling mengisi dan memahami.

Anda menginginkan hubungan yang langgeng dan penuh kasih sayang? Ada beberapa tips untuk membuatnya menjadi nyata. Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Kamis (1/11/2018) berikut ini.

1. Komunikasi yang baik, konstan, dan jujur

Tanpa berbicara, hubungan anda tidak akan bertahan. Semakin banyak berkomunikasi, Anda dan pasangan akan semakin dekat. Hangatnya hubungan pasti bakal begitu terasa. Sudah menjalankannya?

2. Rela mengatasi kesulitan

Ada beberapa hal yang memang tidak berjalan sesuai dengan rencana, termasuk dalam hubungan percintaan. Anda harus menghadapi ketidaknyamanan yang muncul dengan pendapat dan gagasan yang berbeda karena Anda dan pasangan tidak akan selalu sepaham.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CTKSPQ

No comments:

Post a Comment