Pages

Thursday, November 1, 2018

Kuliner Malam Jumat: Surabi Durian Lembut yang Menggoda Mulut

Liputan6.com, Jakarta - Ingin santai bersama teman, pacar, atau keluarga sambil menikmati surabi, Rumah Surabi 74 bisa menjadi pilihan. Lokasinya di Jalan Cipto Mangunkusumo, Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang.

Beragam jenis surabi bisa Anda nikmati sambil diiringi alunan musik. Di antaranya rasa durian, kinca durian, durian keju, telur, keju susu, nangka keju, dan lainnya.

"Surabi rasa durian dan choco meal yang paling digemari pelanggan. Itu biasanya sering dipesan para muda-mudi. Bagi mereka yang suka dengan yang manis-manis, choco meal durian itu rasanya nampol banget," ujar Ujang, karyawan Rumah Surabi 74 itu kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Untuk menikmati choco meal durian dan durian keju, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 22 ribu. Sementara, harga surabi kinca original harganya Rp 15 ribu.

Dibanding surabi yang ada selama ini, lelaki yang telah mengenal surabi selama delapan tahun mengklaim, yang diproduksi Rumah Surabi 74 teksturnya sangat lembut hingga terasa lezat di mulut.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CVjscr

No comments:

Post a Comment