Pages

Thursday, November 1, 2018

Penampilan Terkini Pramugari Lion Air Laura Lazarus Usai 2 Kali Lolos dari Maut

Sempat terpuruk, Laura Lazarus akhirnya bangkit. Ia kini berusaha untuk memberikan inspirasi untuk orang banyak. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahannya dalam akun Instagram pribadinya.

"Berat saat aku harus menerima kenyataan akan keadaan kakiku yang tidak normal seperti kaki orang lainnya. saat itu aku juga sempat merasa malu dan risih ketika orang melihat luka yang ada di kaki. Rasanya risih aja klo sampai keliatan sama orang lain dan menjadi pertanyaan apa penyebab dari luka tersebut," tulis Laura dalam akun Instagram pribadinya, 14 September 2018.

Bagi Laura, dirinya dan orang lain sangat berharga di mata Tuhan. Ia berpikir untuk apa merasa risih, padahal mungkin orang lain juga tak peduli dengan luka di kakinya.

"Tetap tersenyum kawan, apapun keadaanmu hari ini. Serumit apapun yang km hadapi hari ini, tetaplah tersenyum. Selama matahari masih terbit di pagi hari, pertanda selalu ada harapan. Dan harapan selalu ada bagi orang percaya," tulis Laura Lazarus dalam unggahannya pada 4 Juli 2018.

Kisah inspiratif datang dari Laura Lazarus, mantan pramugari Lion Air yang lolos dari maut.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QdBc6G

No comments:

Post a Comment