Pages

Friday, November 30, 2018

Rumah Bak Istana Crazy Rich Surabayan, Ada Lift hingga Kolam Renang dalam Ruangan

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang belakang sukses mencuri atensi publik. Disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan, pasangan ini bakal mengikat janji suci pernikahan di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, pada Sabtu, 1 Desember 2018.

Jusup Maruta Cayadi adalah anak pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjajadi. Ia merupakan keluarga Tjajadi yang tidak lain adalah pendiri industri kelapa sawit, Best Group. Sedangkan Clarissa Wang adalah putri pengusaha Thio Trio Susantono.

Sama-sama berasal dari keluarga pengusaha, maka tidak heran jika persiapan pernikahan Jusup dan Clarissa dibalut dengan kemewahan. Unggahan potret dan video pertunangan serta serangkaian prosesi menjelang pernikahan mereka juga beredar luas di dunia maya.

Selain persiapan yang serba mewah, rumah baru bak istana yang akan dihuni oleh Jusup dan Clarissa tidak kalah mencuri perhatian. Interior dan nuansa hitam serta emas mendominasi rumah bergaya klasik tersebut.

Lantas, seperti apa rumah baru Crazy Rich Surabayan? Yuk, simak beberapa potretnya lewat unggahan berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baru-baru ini sepasang kekasih asal Surabaya bernama Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang akan melangsungkan pernikahan Desember mendatang ini digadang-gadang sebagai Crazy Rich Surabayan.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rbRfqF

No comments:

Post a Comment