Pages

Monday, December 31, 2018

3 Zodiak Ini Disebut Bakal Patah Hati di 2019, Termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak harapan yang digantungkan orang-orang di tahun baru 2019. Mulai dari kehidupan yang lebih baik, bertemu jodoh untuk melenggang ke pelaminan, promosi jabatan, hingga selalu dalam keadaan sehat.

Namun tak dapat dipungkiri, di balik harapan baik selalu ada saja hal-hal yang tidak diinginkan. Satu di antaranya adalah soal kegagalan dalam urusan asmara alias patah hati yang dapat diketahui berdasarkan zodiak.

Lalu, zodiak mana saja yang disebut bakal patah hati di 2019? Apakah termasuk zodiak Anda? Simak rangkuman selengkapnya seperti dari Elite Daily, Senin, 31 Desember 2018, berikut ini.

1. Gemini

Hubungan obsesif dan mengendalikan tampaknya harus dipikirkan kembali. Jika Anda berjuang untuk menjalin hubungan yang mendalam secara emosional tanpa rasa sakit, hubungan tersebut mungkin tidak dimaksudkan untuk bertahan.

Hubungan yang buruk dapat berakhir. Namun, kemungkinan untuk jalinan asmara yang lebih indah akan hadir dan jadi kejutan tersendiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pemilik tiga zodiak ini disebut-sebut paling moody di dunia.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2F03CyW

No comments:

Post a Comment