Pages

Monday, December 10, 2018

5 Kelebihan Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus

Dengan sistem operasi Android tersebut, daya baterai akan lebih hemat dan ruang penyimpanan jadi lebih lega karena tidak adanya tambahan skin atau aplikasi pihak ketiga yang tidak diperlukan.

Selain itu, kamu juga memperoleh layanan terbaru dari Google seperti Google Assistant dan Google Photos yang memberikan fasilitas penyimpanan foto berkualitas tinggi tanpa batas secara gratis. Tentu bermodal kamu punya akun Google dan koneksi internet lancar.

Dengan mengusung sistem operasi Android Oreo, kamu bisa menikmati semua fitur terbaru, seperti Google Lens pada Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus. Selain itu, sistem Android ini juga dapat diperbarui ke sistem operasi Android Pie secara berkala.

Saat ini Nokia 6.1 Plus yang duluan mendapatkan update Android 9.0 tersebut, sehingga membuatnya menjadi smartphone yang paling update di Indonesia. Kece parah, kan?

"Kedua produk ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang kami percaya dapat untuk bersaing di pasar telepon seluler di Indonesia. Kami juga melihat bahwa ini dapat menjadi jawaban bagi kebutuhan pasar Indonesia akan telepon seluler dengan bahan berkualitas yang selalu dapat diandalkan," ujar Miranda Warokka, Head Of Marketing HMD Global Indonesia.

Kini Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus sudah tersedia di Indonesia. Nokia 5.1 Plus tersedia untuk pembelian offline dan Nokia 6.1 Plus tersedia untuk pembelian online serta offline.

Kamu yang tertarik dengan kedua produk terbaru Nokia ini, bisa memilih tiga pilihan warna menarik, yakni Gloss Black, Gloss White, dan Gloss Midnight Blues. Harga resmi Nokia 6.1 Plus di Indonesia sejak September 2018 sebesar Rp 3.399.000, sedangkan Nokia 5.1 Plus seharga Rp 2.599.000.

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Unboxing Samsung Galaxy Note 9, apa saja isi kelengkapan dalam boksnya?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EoEm5g

No comments:

Post a Comment