Pages

Monday, December 17, 2018

6 Fakta Menarik Miss Universe 2018 Catriona Gray, dari Hobi hingga Status Asmara

Liputan6.com, Jakarta – Catriona Gray baru saja dinobatkan sebagai Miss Universe 2018 dalam acara puncak yang digelar pada Senin (17/12/2018) di Bangkok, Thailand. Wakil Filipina ini menyingkirkan dua pesaingnya di babak final, yakni Tamaryn Green dari Afrika Selatan yang menjadi runner up 1 dan Sthefany Gutierrez dari Venezuela yang menempati peringkat ketiga. 

Catriona yang mengenakan gaun malam merah seperti api itu sejak awal banyak dijagokan untuk menyandang gelar Miss Universe 2018. Ia adalah teman sekamar kontestan asal Indonesia, Sonia Fergina Citra. Sementara, Sonia hanya menempati 20 besar Miss Universe 2018.

Sebagai pemenang, Cat tentu punya banyak kelebihan. Selain itu, ada sejumlah sisi menarik darinya. Dilansir dari eonline, 16 Desember 2018, berikut ini ada enam fakta menarik tentang Catriona Gray, sang pemenang Miss Universe 2018.

Perempuan Internasional

Pemenang Miss Universe 2018 ini termasuk perempuan internasional. Ayah Catriona Gray, Ian Gray, berasal dari Skotlandia. Sedangkan ibunya, Normita Magnayon asli Filipina. Cat sendiri lahir di Cairns, Queensland, Australia, 24 tahun lalu.

Pemilik nama lengkap Catriona Elisa Magnayon Gray ini baru pindah ke Filipina di usia 18 tahun. Selain itu, ia pernah kuliah di Trinity Anglican School di Australia dan Berklee College of Music di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, mengambil jurusan Teori Musik.

Lava Walk

Gaya Catriona Gray saat membawakan pakaian renang di Miss Universe 2018 banyak menjadi bahan pembicaraan dan banyak mendapat pujian. Ia melakukan gerakan memutar dengan gaya lambat atau slow motion yang kemudian disebutnya sebagai ‘slow-mo twirl’.

Gerakan itu tak muncul begit saja, tapi sudah lama dicoba Cat saat sering tampil di panggung fashion show. Gerakan itu pun disempurnakan oleh Cat saat tampil di Miss Universe 2018.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LlOkoF

No comments:

Post a Comment