Pages

Sunday, December 9, 2018

6 Fakta Pernikahan Pendekar Wushu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan atlet Wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah mengikat janji suci pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.

Achmad Hulaefi sempat membagikan momen manis kebersamaan dengan Lindswell dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi. Potret mereka diabadikan oleh salah seorang fotografer ternama Indonesia, Diera Bachir.

Rasa bahagia dan momen istimewa Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi juga turut dirasakan oleh warga dunia maya yang memberikan doa dan ucapan selamat atas pernikahan dua pendekar Wushu ini. Lalu, apa saja fakta-fakta di balik pernikahan mereka? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Pamer Buku Nikah

Setelah resmi menikah, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi sempat memamerkan buku nikah dalam sebuah unggahan yang dibagi oleh salah seorang kerabat mereka, Amrina lewat akun Instagram pribadinya.

"Barakallah semoga samawa dan dikuatkan dalam menghadapi bahtera," Amrina sebagai keterangan fotonya, Minggu, 9 Desember 2018 malam.

2. Resepsi di Ayana Mid Plaza

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018. Seperti dilansir dari Ayana.com, venue pernikahan pasangan atlet wushu ini adalah hotel berbintang lima di pusat kota Jakarta.

Hotel tersebut memiliki grand ballrom yang megah dengan desain kolaborasi modern dan klasik. Adapun daya tampung keseluruhan dari hotel ini mencapai 1.500 orang, kapasitas resepsi pernikahan mencapai 839 orang, konsep standing party hingga 800 orang, serta buffet style menampung 450 orang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pasangan wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menggelar resepsi pernikahan Minggu (9/12) malam. Resepsi dilakukan di Ayana Mid Plaza.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BZTHqz

No comments:

Post a Comment