Pages

Monday, December 17, 2018

6 Momen Berkesan di Final Miss Universe 2018, dari Kiprah Asia Sampai Mariyuana

Ada satu lagi negara Asia, bahkan tepatnya Asia Tenggara yang mencatat prestasi gemilang di Miss Universe 2018, yaitu Laos. Miss Laos, On-anong Homsombath, terpilih sebagai pemenang untuk kategori Best National Costume atau Kostum Nasional Terbaik.

Didominasi warna kuning emas, kostum yang dikenakan Miss Laos terlihat unik dan menarik banyak perhatian. Yang lebih mengejutkan sekaligus membanggakan, ini adalah kali pertama Laos mengikuti ajang Miss Universe.

Hebatnya Afrika Selatan

Di tahun lalu, gelar Miss Universe diraih Miss Afrika Selatan, Demi-Leigh Nel-Peters. Di Miss Universe 2018, hampir saja sang pemenang tahun lalu menyerahkan mahkota pada rekan senegaranya yaitu Tamaryn Green.

Saat pengumuman siapa yang akan jadi pemenang Miss Universe 2018, ada dua peserta yang siap diberikan mahkota yaitu Miss Filipina dan Miss Afrika Selatan. Meski akhinya diraih Filipina, prestasi yang diraih Afrika Selatan termasuk hebat dan jarang terjadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ajang pemilihan Miss Universe kembali digelar. Sebanyak 92 perempuan cantik perwakilan dari negara-negara di dunia saling bersaing demi meraih mahkota ratu sejagad.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PHv7yb

No comments:

Post a Comment