Pages

Monday, December 17, 2018

Gaet Traveler, Mister Aladin Hadirkan Aplikasi User Friendly

Salah satu pembaruan yang dihadirkan adalah fitur Tour and Activities. Fitur ini diharapkan mempermudah pengguna memilih paket tur dan wisata untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2016.

Fitur lain yang juga baru adalah Trains yang dirilis April lalu. Pasalnya, cukup banyak pengguna yang memilih moda transportasi kereta untuk destinasi-destinasi tertentu.

Dengan pembaruan aplikasi Mister Aladin, kata Nitha, trafik di aplikasi makin meningkat jelang akhir tahun ini. Terutama, kata Nitha, pada pukul 10.00, 14.00, dan 16.00.

"Kami yakin, Indonesia bisa mencapai target 20 juta wisatawan pada 2020, sesuai dengan target Kementerian Pariwisata. Oleh karena itu, Mister Aladin terus berinovasi menghadirkan fitur dan produk terbaik yang bisa mengakomodasi wisatawan domestik maupun mancanegara," katanya.

Sekadar informasi, Mister Aladin mulanya dirilis pada November 2015 dalam bentuk website. Seiring penggunaan perangkat mobile yang makin meningkat, dibuatlah aplikasi Mister Aladin yang promo dan layanannya tak kalah dengan website.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LmFEyq

No comments:

Post a Comment