Pages

Saturday, December 1, 2018

Huawei Mate 20 Pro Segera Rilis di Indonesia, Catat Tanggalnya

Huawei mempercayakan sekumpulan teknologi canggih serta mutakhir untuk menyempurnakan smartphone anyar ini.

Pertama, ditenagaichipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980, Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium, serta inovasi smartphone yang tak tertandingi.

Selanjutnya, Mate 20 Series memiliki Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra Wide Angle dari Leica dan fitur-fitur yang layak untuk membuat film dengan bantuan AI, serta Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai super cepat hingga 40W dan Wireless Reverse Charging, serta EMUI 9.0.

Huawei sangat percaya diri dengan teknologi yang diciptakan berkat passion yang besar di sektor R&D. Sehingga Huawei kini terdepan dalam hal terobosan teknologi, seperti lahirnya chipset pertama dengan 7nm dan dibekali Dual NPU, triple camera Leica dengan lensa ultra-lebar, dan berbagai fitur premium yang disematkan di jajaran smartphone terbarunya.

Secara kualitas dan teknologi, smartphone premium Huawei telah mendapat pengakuan di dunia. Triple camera dari Leica yang ditanamkan di smartphone Huawei P20 Pro masih bercokol di urutan teratas hasil benchmarking DxOMark. Begitu pun kualitas dan teknologi terobosan yang ditanamkan di Mate 20 Series, mendapat pengakuan luas dari media-media global.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Duel Kamera Huawei P20 Pro Vs Samsung Galaxy S9 Plus, Siapa Lebih Unggul?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DUWYss

No comments:

Post a Comment