Pages

Sunday, December 16, 2018

Kanye West Ngebet Bertemu Kreator Gim Metal Gear Solid, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Rapper kenamaan asal Amerika Serikat (AS), Kanye West, dikabarkan ngebet bertemu dengan desainer gim legendaris dan kreator Metal Gear Solid, Hideo Kojima.

Setelah serangkaian tweet kontroverial yang melibatkan sesama rapper bernama Drake, Kanye tiba-tiba mengunggah di akun Twitter-nya (@kanyewest) mengatakan harus bertemu Kojima ketika dirinya sedang berada di New York.

Beberapa menit kemudian, Yeezy (nama lain Kanye West), memutuskan untuk mengirim tweet lain, kali ini secara langsung me-mention akun Twitter Kojima.

Tak butuh lama, pengguna Twitter lainnya pun bereaksi terhadap keingan suami dari Kim Kardashian tersebut.

Beberapa diantaranya bahkan memberikan tips bagaimana Kanye bisa menghubungi desainer gim ternama di dunia secara langsung.

Tak hanya itu, warganet lainnya memberikan komentar kocak dan berspekulasi alasan kenapa Kanye West sangat ingin bertemu dengan Hideo Kojima.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (17/12/2018), kicauan akun @kanyewest tersebut sudah di retweets hingga 2,670 kali dan di like sebanyak 9,673 kali.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LndHq3

No comments:

Post a Comment