Pages

Sunday, December 9, 2018

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3 Pro, Ponsel Spek Mumpuni

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 Pro mendapat desain yang sangat premium berkat dukungan bahan metal yang menjadikan penampilannya elegan dan mewah. Xiaomi menerapkan pola non-tekstur di sisi belakang yang membuat ponsel ini terlihat menarik.

Hadir dengan dimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm serta bobot 144 gram, Xiaomi Redmi 3 Pro cukup nyaman digunakan dan dioperasikan. Selain itu Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki layar berukuran 5.0 inches.

Kelebihan Xiaomi Redmi 3 Pro sudah menggunakan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang cukup berkualitas. Layar Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan kualitas HD serta kerapatan layar dengan 294 ppi pixel.

Kontras dan saturasi ponsel ini memang lebih baik dari layar Redmi Note 3. Namun, kekurangan Xiaomi Redmi 3 Pro adalah pergeseran warna pada layar dari sudut tertentu tidak berjalan dengan lancar. Kekurangan Redmi 3 Pro lainnya pada layar terletak pada keterbatasan pengguna untuk melihat layar saat berada di bawah sinar matahari secara langsung.

Kekurangan Xiaomi Redmi 3 Pro dari segi layar adalah tidak dilengkapi dengan pelindur layar seperti Gorila Glass. Sehingga rentan terhadap goresan dan benturan.

Selain itu, kekurangan Xiaomi Redmi 3 Pro lainnya adalah suhu smartphone ini cepat terasa panas sebagai akibat dari bodynya yang terbuat dari metal. Panas yang dihasilkan pun menyebar ke seluruh bodi smartphone.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Qk3O2a

No comments:

Post a Comment