Pages

Sunday, December 16, 2018

Kelebihan iPhone 6s, Smartphone Apple Pertama yang Gunakan Kamera di atas 10 MP

Apple memang tidak melakukan redesign pada Apple iPhone 6s. Smartphone ini masih terlihat sama, dimensi layarnya masih 4,7 inci. Hanya saja kelebihan iPhone 6s menggunakan material yang lebih baik dari iPhone 6, yakni Aluminium 7000 yang membuatnya lebih kuat dari potensi bengkok. Dengan bodi aluminium 7000, ketebalan iPhone 6s kini sedikit bertambah, dari 6,9 mm menjadi 7,1 mm.

iPhone 6s hadir berbekal layar seluas 4.7 inches dengan perbandingan rasio antara layar dan body ~65.6%. Kelebihan iPhone 6s memiliki resolusi layar 750 x 1334 pixels serta berkemampuan menghasilkan kerapatan layar hingga ~326 ppi pixel density.

Kelebihan iPhone 6s pada sektor layar adalah sudah dibekali dengan layar berteknologi LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Smartphone iPhone 6s sudah dibekali layar bersifat multitouch serta sudah dilengkapi dengan pelindung layar Ion-strengthened glass, oleophobic coating. Selain itu ponsel pintar iPhone 6s juga sudah didukung dengan Display Zoom.

Kelebihan iPhone 6s yang dinanti-nanti adalah fitur 3D touch. Dengan 3D Touch, pengguna bisa menyentuh layar iPhone 6s dengan tingkat tekanan yang berbeda-beda untuk menjalankan fungsi yang berbeda pula, tidak hanya sekadar menyentuh dan menekan seperti biasa. Fitur 3D Touch sendiri pertama kali digunakan pada Apple Watch.

Kelebihan iPhone 6s dari segi tampilan yaitu sudah tersedia dalam berbagai pilihan warna yang sedang kekinian, diantaranya adalah warna Space Gray, Silver, Gold dan Rose Gold.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ln2HZD

No comments:

Post a Comment