Pages

Monday, December 17, 2018

Kisah NASA Ingin Selamatkan Tony Stark Usai Kalah dari Thanos

Liputan6.com, Jakarta - Trailer Infinity War: Endgame yang meluncur pekan lalu dengan cepat menarik perhatian warganet. Bahkan, laporan terbaru menyebut video tersebut berhasil mendapat ratusan juta views dalam hitungan 24 jam.

Salah satu sorotan warganet dalam trailer itu adalah Tony Stark--sosok di balik Iron Man--yang terombang-ambing di luar angkasa. Dalam trailer itu, Stark diperlihatkan sedang merekam pesan untuk sang kekasih Pepper Potts usai kalah melawan Thanos. 

Melihat hal tersebut, sontak sejumlah warganet meminta tolong NASA untuk menyelamatkan Tony Stark. Dikutip dari CNET, Selasa (18/12/2018), banyak dari warganet meminta badan antariksa Amerika Serikat itu untuk turun tangan.

Menyambut kicauan warganet tersebut, NASA pun merespon dengan memberikan solusi agar Stark dapat diselamatkan. Lewat unggahan di Twitter, NASA menyebut agar Marvel mengerahkan tim darat dan menunggu komunikasi dari Stark.

"Hal pertama yang dilakukan adalah mendengarkan di pusat kontrol jika ada pesan, "Avengers, ada masalah. Namun, jika dia tidak dapat berkomunikasi, kami menyarankan tim di darat memakai seluruh sumber daya untuk memindai angkasa," tulis akun @NASA.

Respon NASA itu pun segera disambut dengan beragam komentar positif dari warganet. Banyak yang mengapresiasi cuitan NASA, meskipun tahu hal tersebut tidak lebih dari sekadar guyonan.

Usai NASA mengunggah tweet tersebut, Downey sebagai aktor pun turut membalasnya. "Selalu tenang mengetahui ada NASA yang mendukungmu," tutur @RobertDowneyJr.

Kicauan keduanya jelas unik, mengingat Tony Stark sendiri merupakan karakter komik dan NASA merupakan badan yang ada di dunia nyata. Terlepas dari hal itu, warganet jelas terhibur dengan interaksi kedua akun tersebut. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ED2KQw

No comments:

Post a Comment