Pages

Saturday, December 1, 2018

Kuku Pengantin Perempuan Crazy Rich Surabayan Berhiaskan Kristal Zwarovski

Liputan6.com, Jakarta – Pesta pernikahan super mewah Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang berlangsung hari ini, Sabtu (1/12/ 2018) di Grand Ballroom, The Mulia Resort Nusa Dua, Bali.  Pasangan yang dijuluki Crazy Rich Surabayan ini memang masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Perjalanan cerita cinta mereka kian tersebar lewat beberapa unggahan foto dan video, mulai dari prosesi lamaran hingga pesta pernikahan yang serba glamor. Pernikahan mereka disebut menelan biaya cukup fantastis, yakni hampir Rp 10 miliar.

Karena menjadi viral, banyak orang yang kemudian ingin tahu siapa sesungguhnya pasangan Crazy Rich Surabayan yang akan menyelenggarakan pesta mewah tersebut.

Sama-sama berasal dari keluarga pengusaha, maka tidak heran jika persiapan pernikahan Jusup dan Clarissa dibalut dengan kemewahan. Unggahan potret dan video pertunangan serta serangkaian prosesi menjelang pernikahan mereka juga beredar luas di dunia maya.

Di hari pernikahan mereka, riasan kuku pun jadi perhatian Clarissa. Selain gaun pengantin yang sepertinya akan terlihat mewah, kuku pun harus kinclong.

Kiky Handoko seorang nail stylits, mendandani kuku Clarissa dengan hiasan puluhan kristal Swarovski. Foto dan videonya diunggah oleh Kiky di akun Instagram pribadinya.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U2d8Wx

No comments:

Post a Comment