Pages

Sunday, December 9, 2018

Menguak Ragam Sisi Kehidupan Nadya Hutagalung Lewat Buku Walk with Me

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja sama dengan Adhvan Media, Nadya Hutagalung resmi meluncurkan buku Walk with Me  di The Papilion Pacific Place, Jakarta, Kamis, 7 Desember 2018. Lewat 348 halaman, ibu tiga anak ini menampilkan beragam sisi tentang personalitasnya.

Terdiri dari tujuh chapter yang direpresentasi lewat ragam elemen, yakni Mist, Seeds, Mirror, Bamboo, Ocean, Spice, dan Soil, coffee table book ini mengisahkan perjalanan karier, kehidupan pribadi, dan pespektif Nadya dalam menjalani hidup.

Elemen-elemen tersebut dipilih, lantaran dianggap mewakili kisah perjalanan Nadya Hutagalung berkarier di dunia modelling dan hiburan selama tak kurang dari 30 tahun. Ia pun menguak alasan di balik pembuatan buku tersebut.

"Saya sadar bahwa setiap individu sedang menjalani kehidupannya. Setap pribadi memiliki kisah untuk diceritakan. Tidak ada cerita seseorang yang lebih penting dari kisah orang lain di dunia ini," katanya lewat siaran pers yang diterima Liputan6.comJumat, 7 Desember 2018.

"Yang saya tahu, kita belajar dari pengalaman orang lain dan belajar berempati terhadap pengalaman tersebut, meskipun pengalaman tersebut jauh dari kehidupan dan latar belakang kita," tambah perempuan 44 tahun itu.

Selain melalui tulisan, perjalanan Nadya Hutagalung di buku ini juga digambarkan lewat karya fotografi Davy Linggar di beberapa latar tempat, mulai dari Jakarta, Ubud Bali, Singapura, Medan, Nepal, hingga Kenya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Berjiwa Besar, Nadia Hutagalung Aktif dalam Pelindungan Hewan dan Lingkungan.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2G9fmjZ

No comments:

Post a Comment