Pages

Monday, December 10, 2018

Pelatihan Potong Rambut Gratis Bekal jadi Pebisnis Salon dan Barbershop

"KiddyCuts optimistis dengan pelatihan gratis ini dapat memotivasi warga untuk menambah kemampuan sebagai bekal menjadi pengusaha di bidang kecantikan. Bahkan mereka tidak lagi mencari pekerjaan melainkan menciptakan lapangan pekerjaan," ujar Brand Manager KiddyCuts Maria Rosa.

KiddyCuts menghadirkan ahli hunting rambut bagi warga yang telah mendaftar. Dengan visi menciptakan enterpreneur, sejalan dengan keinginan para ibu yang ingin mempunyai penghasilan sendiri.

Selain itu, salon yang berada di bawah naungan PT KiddyCuts Pratama Indonesia ini juga memberikan donasi bagi anak-anak di rumah singgah Bina Kasih di Kalimalang, Jakarta Timur. Di antaranya buku, perlengkapan sekolah, serta mainan layak pakai yang dikumpulkan di setiap outlet salon KiddyCuts.

"Kami sangat senang dan mengapresiasi donasi yang diberikan. Donasi ini menjadi hadiah atas kerja keras mereka bersekolah," ujar pembimbing Rumah Singgah Bina Kasih.

Lagi Tren di 2018, 5 Artis Ini Pilih Potongan Rambut Long Bob

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SCshw6

No comments:

Post a Comment