Pages

Monday, December 17, 2018

Pesan Fish and Chips di Restoran Milik Gordon Ramsay Bisa Tanpa Alkohol

Koki internasional terkemuka Gordon Ramsay bekerja sama dengan Marina Bay Sands untuk membawa konsep sukses restoran yang dimiliki di London, yakni Bread Street Kitchen ke Singapura. Konsep restoran dan bar bertingkat dua ini menyajikan hidangan ala Eropa Inggris. Ruangan bernuansa cokelat cerah di lantai dua menghadap ke tepi laut Marina Bay yang spektakuler.

Para tamu dapat menikmati hidangan favorit ala Inggris, yang diciptakan koki berbintang multi-Michelin. Selain Fish and Chips, ada juga hidangan lain, seperti Pork Belly, Veal Carpaccio, dan BSK Burger dengan keju Monterey Jack yang meleleh. Ada juga mayo sriracha pedas dan roti brioche.

Makanan pembuka spesialnya adalah King Crab Cocktail dengan apel dan pink peppercorn, Tamarind Spiced Chicken Wings, dan Seabass Carpaccio. Area bar memberikan pengalaman minum yang menawan dan sempurna untuk bersantai setelah bekerja.  Restoran ini juga menyajikan koktail klasik dan inovatif dengan bahan-bahan segar dan pilihan anggur kelas dunia.

Sosok Gordon Ramsay pun mendunia. Ia adalah seorang koki asal Skotlandia, yang dibesarkan di Stratford-upon-Avon, Inggris. Dedikasi dan bakat alamiah dalam dunia kuliner membuatnya berkesempatan untuk berlatih dengan beberapa koki terkemuka dunia. Sebut saja Albert Roux dan Marco Pierre White di London serta Guy Savoy dan Joël Robuchon di Prancis.

Pada 1993, Ramsay menjadi koki Aubergine di London, yang dalam tiga tahun telah dianugerahi dua bintang Michelin. Pada 1998, saat ia berusia 31 tahun, Ramsay mendirikan restoran pertama miliknya bernama Restoran Gordon Ramsay. Ia langsung menerima penghargaan paling bergengsi di dunia kuliner, yakni tiga bintang Michelin. Hingga saat ini, Restoran Gordon Ramsay menjadi restoran terpopuler di London yang berhasil memegang penghargaan tersebut.

Ramsay adalah satu dari empat koki di Inggris yang mampu mempertahankan tiga bintang. Ia mampu membuka restoran sukses di seluruh dunia, dari Italia hingga Amerika Serikat.

Restoran ini termasuk dua restorannya di Doha, Qatar yang dibuka pada 2012; tiga restoran di Las Vegas (Gordon Ramsay Steak di Paris, Gordon Ramsay Pub and Grill di Caesars Palace dan Gordon Ramsay BurGR di Planet Hollywood), Gordon Ramsay Pub and Grill di Atlantic City dan Bread Street Kitchen di Hong Kong.

Di Inggris, Gordon Ramsay Group juga membuka Union Street Café, London House, Heddon Street Kitchen, dan dua graze Grills, salah satunya terletak di Aubergine di Park Walk, Chelsea. Ramsay berhasil menerima OBE (Order of the British Empire) yang diberikan Ratu Elizabeth II pada 2006.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Gaya Hidup Terkini - Tren Fashion, Info Shopping, Menu Kuliner kalo berita kurang lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S7FnSi

No comments:

Post a Comment