Pages

Monday, December 31, 2018

Smartren Siap Layani Pelanggan Bolt, Tawarkan Kuota Internet Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul berhentinya layanan 4G LTE dari Bolt, Smartfren dipastikan siap melayani kebutuhan pelanggan operator tersebut.

Hal ini diungkap dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (31/12/2018).

Dengan kata lain, pengguna Bolt dapat langsung menikmati layanan milik Smartfren dengan melakukan penukaran lebih dulu. Aktivasi layanan Smartfren dapat dilakukan di 28 lokasi Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan.

Namun sebelum melakukan penukaran, pelanggan Bolt harus diverifikasi terlebih dulu. Setelah lolos tahap verifikasi, pelanggan dapat menukar dan melakukan aktivasi kartu perdana Smartfren.

"Kesepakatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pelanggan Bolt. Bagi pelanggan yang lolos verifikasi, dapat langsung menukar kartu Bolt-nya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis," tutur Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Tidak hanya mendapatkan kartu perdana gratis, pelanggan Bolt yang lolos verifikasi juga mendapatkan keuntungan berupa kuota internet sebesar 6GB. Kuota itu terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.

Sementara dalam pernyataan terpisah, Bolt juga membuka kesempatan bagi pelanggan aktif Bolt Home untuk beralih ke layanan fiber optic First Media dari PT Link Net Tbk.

Pengguna yang beralih akan mendapatkan penawaran diskon 30 persen dan double speed upgrade selama 12 bulan langganan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan seluruh channel TV gratis selama tiga bulan.

Adapun pelanggan yang ingin meminta pengembalian sisa pulsa atau kuota yang belum terpakai termasuk advance payment dapat dilakukan melalui 28 gerai Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan.

Proses pengembalian ini akan dilayani mulai 31 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. Untuk mekanisme lebih lanjut mengenai pengembalian tersebut dapat dilihat di situs resmi Bolt.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia kalo berita kurang lengkap buka link disamping http://bit.ly/2s0YJgs

No comments:

Post a Comment